Tuesday, March 9, 2010

ekspresi gue !



hari ini di depok ada dzikiran bersama di walikota. semua SMA yg kls 3 di undang untuk berdo'a agar kita semua lulus dalam ujian nasional. disitu gue ketemu ma tmn sd,smp dan orang2 yang gue kenal. disana rame banget kerasa do'anya sampai ke hati, kita semua berharap kalau mudah2n do'a kita semua di dengar oleh allah. amien !
disana gue ketemuan ma sahabat gue namanya "ayu" gue tmnan ma dia dari gue smp. sehabis kita pulang kita ke salon bareng gue, ayu ma tmn gue namanya miia. abis dari salon kita pulang, ayu kerumah gue dulu coz katanya dia mau curhat gitu sama gue. kita cerita-cerita, foto-foto bareng smua kita lakuin berdua. kita berdua jadi "freak" abis. foto yang di atas tuh hasilnya. hhahhaa,, gila-gilaan sebelun UN gitu deh, ckckkk...

No comments: